Berbagai Macam Pintu Kamar Mandi

Berbagai Macam Pintu Kamar Mandi

 

Pintu kamar mandi rumah Anda sedikit rusak? Yuk bahan yang digunakan untuk mengenali pintu kamar mandi Anda. Pintu kamar mandi sering rusak karena terkena kecipak air. Jika kami kamar mandi juga menduga hanya 1,5 m x 1 m, jika pintu kamar mandi sering terkena air suntikan, maka pintu rusak lebih cepat. Untuk menghindari hal ini, kita perlu untuk menjadi pintar tentang memilih materi mereka. Ingin tahu bahan pintu yang digunakan untuk kamar mandi?

Mengenal pintu ke kamar mandi

1. kayu pintu

Pintu kayu lebih rentan terhadap percikan air. Sering terpapar injeksi sabuk, pintu menjadi lembab, lapuk dan kemudian dihancurkan. Kerusakan biasanya dimulai dari bawah, Bagian ini adalah yang paling umum dan paling lama eksposur ke air. Jika pintu sudah busuk dan runtuh, cara termudah adalah untuk mengganti pintu kusennya di sini dengan yang baru. Oleh karena itu, pintu kayu kurang cocok untuk kamar mandi kecil. Jika Anda ingin menggunakan pintu kayu, pintu di daerah dari air percikan. Anda juga dapat melapisŵwith bahan tahan air, akrilik, serat, atau aluminium, di dalam kamar mandi di seberang.

Saran kami anda bisa memesan produk pintu kayu dari furniture Jepara yang specialis memproduksi pintu dari kayu dengan kualitas terbaik. dan juga anda dapat memesan produk pintu minimalis atau pintu klasik seperti pintu gebyok Jepara yang sangat berkualitas dari kayu jati yang di ukir.

2. aluminium

Aluminium adalah tahan air dan tahan korosi bahan. Pintu kamar mandi, ia berbentuk pertemuan yang bergabung dengan kusennya. Sifat-sifat aluminium tahan air dan penggunaan bahan perlindungan korosi memungkinkan pintu kamar mandi. Namun, opsi terbaik bukan pintu kamar mandi aluminium. Aluminium lebih rentan terhadap goresan dan penyok alias hancur terkena. Selain itu, pada saat proses terbuka dan selesai, suara derit sangat keras akan akhirnya muncul. Presisi pintu volatile orang oleh engsel atau memukau menjatuhkan atau miring.

3 pintu Vynil atau PVC

Vynil serupa plastik atau PVC. Bahan tahan air, antikorosi, tidak keras, dan memiliki nilai artisizing lebih baik daripada aluminium. Permukaannya dilapisi dengan bahan lainnya dapat juga, seperti berbagai motif dan warna takon. Harga Vynil pintu relatif rendah. Tidak perlu perawatan, dan finishing mudah. Pintu ini campuran antara daun pintu dengan kusennya. Pintu kamar mandi, Vynil atau dapat tahap pintu air dan tahan korosi.

UPVC pintu adalah salah satu perkembangan produk PVC’s. PVC bangku yang biasanya hanya digunakan sebagai bahan internal karena PVC kurang kuat dan mudah patah. Sebagai berbeda sebagai kasus mungkin dengan UPVC. Materi yang pendek untuk unplasticized Poli Vynil klorida merupakan turunan plastik yang sifat plastik wja di masa depan sehingga bentuk seharusnya sulit (menurun kelenturannya), kuat dan stabil.

UPVC pintu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pintu lain UPVC pintu misalnya membutuhkan perawatan khusus tidak, korosi dan tidak ada rayap, tahan cuaca, tidak di bawah pembengkakan dan penyusutan (ekspansi termal), yang tidak menimbulkan panas dan dapat mengurangi kebisingan sampai dengan 40 dB.